Mobil Sport BMW 330i M Sport Hadir di Medan

Posted by on Oct 28, 2019 in News | No Comments
IMG-20191025-WA0150
Direktur PT Artha Motor Lestari Tjundaka Natawardaya (kiri) berbincang dengan Director of Communications BMW Group Indonesia Jodie O’tania (tengah) dan Vice President of Sales BMW Indonesia Bayu Riyanto (kanan) pada peluncuran mobil All-New BMW 330i M Sport, di Medan, Sumatera Utara, Jumat (25/10/2019). BMW Indonesia bersama PT Artha Motor Lestari meluncurkan All-New BMW 330i M Sport yang dilengkapi mesin 4-silinder turbo dengan harga Rp998 juta untuk area Medan dan Sumatera (off the road). IP/ferdy
(ImajiPertiwi/Medan) PT Artha Motor Lestari (AML) BMW Indonesia memperkenalkan produk terbarunya yakni sedan sport legendaris sepanjang masa All-New BMW Seri 3.

Setelah diperkenalkan di Jakarta, Semarang, Surabaya dan Bali, legenda dari Sheer Driving Pleasure ini diperkenalkan pertama kalinya untuk area Sumatera Utara. Adapun BMW Seri 3 yang diperkenalkan pada acara hari ini ditawarkan dalam varian BMW 330i M Sport dengan harga Rp.998,000,000,off-the-road.

Director of Communications BMW Group Indonesia Jodie O’tania,  mengatakan, BMW lndonesia selalu berkomitmen untuk menghadirkan rangkaian kendaraan inovatif serta program dan layanan terbaik untuk pelanggan BMW.

Dia mengatakan semua elemen BMW didasari oleh inti brand BMW JOY, perkenalan sedan sporty legendaris sepanjang masa: All-New BMW Seri 3 yang mengedepankan teknologi dan bahasa desain terbaru dari BMW ini adalah perwujudan dari elemen tersebut. BMW Seri 3 merupakan salah satu penopang penjualan BMW di Indonesia dan merupakan salah satu kendaraan terpenting BMW.

“Kami memperkenalkan generasi terbaru BMW Seri 3, BMW lndonesia dengan menggelar Roadshow di 5 kota termasuk Medan. Sejak awal diperkenalkan, AII-New BMW 330i M Sport mendapatkan respon yang sangat luar biasa,” ujarnya di Medan, Jumat (25/10).

Sementara itu, Director PT Artha Motor Lestari (AML) Tjundaka Natawardaya, BMW Showroom hadir di Medan sejak tahun 2012. Dalam kurun waktu 7 tahun, brand BMW terus berkembang secara signifikan. Data penjualan tahun 2019 dibandingkan dengan tahun sebelumnya tumbuh sekitar 15% untuk seluruh model kendaraan BMW, dimana BMW Seri 3 dan BMW X1 sebagai model BMW yang paling populer.

Generasi ketujuh sedan sport ini merupakan tolak ukur di segmen sedan premium. Salah satu fitur andalan dari produk iniadalah BMW Laserlight yang sebelumnya hanya ada di BMW Seri 7 untuk kenyamanan dan keamanan dalam berkendara.

“Untuk menjelajahi lebih jauh rangkaian fitur inovatif dan desain terbaru Sang Legenda, kami mengundang pelanggan dan penggemar BMW untuk datang ke BMW AML Medan dan mencoba kendaraan BMW terbaru seperti BMW X5, BMW X1, BMW Seri 5 dan pastinya All-New BMW 330i M Sport,” pungkasnya. (IP/hendra syamhari)

165 total views, 3 views today

Share with:

Facebook

TwitterGoogle